Reza NOAH Hengkang


Selain alasan hengkang, beberapa pertanyaan lain langsung mengambang seiring dengan keputusan Reza meninggalkan kawan-kawannya di NOAH. Dalam jumpa pers di kantor Musica, kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Senin (22/12), ia diserbu banyak pertanyaan, termasuk royalti.
Sangat pantas bila pertanyaan itu mengemuka, sebab Reza memiliki andil yang tak kalah besar dalam belasan tahun bersama Peterpan hingga berganti nama menjadi NOAH. Pertanyaan itu langsung dijawab oleh Ibu Acin, bos label NOAH, Musica.

“Buat sahabat NOAH, sekarang sudah sangat jelas saya keluar dari NOAH. Saya minta maaf kalau ada perkataan saya yang kurang menyenangkan. Kalian yang terbaik„
Reza NOAH

"Semua berjalan seperti biasa. Hak Reza juga berjalan seperti biasa. Bedanya Reza nggak ada di NOAH mulai 1 Januari," kata Bu Acin.

Hari itu Reza terus mengumbar senyum walau tersirat dengan jelas bahwa ia juga merasakan kesedihan. Salah satu kesedihan terbesarnya adalah meninggalkan Sahabat NOAH yang selama ini selalu mendukungnya.

"Buat sahabat NOAH, sekarang sudah sangat jelas saya keluar dari NOAH. Saya minta maaf kalau ada perkataan saya yang kurang menyenangkan. Kalian yang terbaik," tuturnya.

Reza sendiri memutuskan keluar setelah memikirkan matang-matang sejak lama. Dalam jumpa pers tersebut, Reza menegaskan bahwa dirinya sudah tidak bisa membagi fokusnya pada NOAH dan kegiatan lain di luar band.

(Reza NOAH Hengkang - kapanlagi.com)

Admin tidak bertanggung jawab atas semua isi komentar ,Mohon dipahami semua isi komentar dengan bijak